Tampil Stylish dengan Kombinasi Gingham

Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:07 WIB
Tampil Stylish dengan Kombinasi Gingham
Tampil Stylish dengan Kombinasi Gingham
A A A
JAKARTA - Dalam urusan berbusana, motif gingham atau kotak-kotak klasik masih menjadi tren di setiap musim. Motif ini pun digemari banyak orang, khususnya wanita. Motif gingham pun kembali menjadi tren di 2017 ini dengan beragam pilihan warna.

Tak hanya hitam, motif gingham juga hadir dengan warna merah dan biru muda. Nah, jika Anda ingin tampil berbeda menggunakan atasan motif ini, berikut tips padu padannya, seperti dilansir Who What Wear.

1. Atasan gingham off shoulder + celana pendek
Padukan atasan off shoulder motif gingham dengan celana pendek. Gaya ini bisa diaplikasikan saat liburan atau hangout bersama teman di akhir pekan.

2. Dress gingham + aksesoris
Dress motif gingham berwarna biru berdetail ruffles di bagian dada cocok dipadukan dengan beragam aksesoris, seperti kalung atau scarf. Padu padan ini bisa memberikan kesan feminin.

3. Mini dress motif gingham + sunglasses
Anda yang gemar menggunakan mini dress bisa memilih dress motif gingham yang berpotongan lurus berwarna merah. Jangan lupa padukan dengan sunglasses atau anting. Padu padan ini cocok digunakan untuk menghadiri acara BBQ di akhir pekan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)